Hanya Dapat Kostum Usai Kembalikan Dompet Manuel Neuer, Sopir Taksi Marah

Cuma Bisa Kostum Berakhir Kembalikan Dompet Manuel Neuer, Sopir Taksi Berang

Seorang sopir taksi di Muenchen mengucapkan kekesalannya sebab cuma mendapatkan jersey berharga 100 euro sesudah mengembalikan dompet milik kiper Bayern Muenchen Manuel Neur yang berisi uang 800 euro.

Manuel Neuer sudah menjadi informasi baru-baru ini, namun bukan sebab alasan sepakbola, tetapi sebab kekecewaan seorang pengemudi taksi.

Seorang sopir taksi di Muenchen, yang cuma disebut sebagai “Hazir S”, sudah mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap kiper Bayern Muenchen itu.

Seperti diberitakan Sky Germany, dompet Neuer ketinggalan di kendaraan beroda empat Hazir. Isinya uang tunai sekitar 800 euro dan sebagian kartu kredit. Pengemudi pergi untuk mengembalikannya ke rumahnya, namun “cuma” mendapatkan jersey sebagai balasannya.

Semuanya diawali di Odeonsplatz, alun-alun sentra di Muenchen, di mana sopir taksi hal yang demikian menjemput Manuel Neuer dan seorang sahabat untuk tumpangan.

“Aku seketika mengenalinya, melainkan aku tak mendekatinya,” kata si pengemudi, Hazir.

Semuanya berjalan normal sampai dia menemukan dompet kapten Bayern Muenchen itu ketika membersihkan kendaraan. Dompet itu berisi dokumen pribadi Manuel Neuer, uang tunai sekitar 800 euro dan dua kartu kredit.

Dikala sifnya selesai, sopir taksi itu pergi ke flat daerah ia terakhir memperhatikan Neuer, namun tak mendapatkan jawaban.

Ia juga tak menemukannya di rumah pribadi Neuer, yang domisilinya ia cek dengan KTP penjaga gawang Jerman itu. Kesudahannya, ia dapat menyerahkan dompet itu terhadap manajer Manuel Neuer, yang mengumpulkan terperinci kontaknya.

Secara sempurna, sopir taksi itu mengaku sudah mencapai perjalanan sekitar 120 kilometer untuk mengembalikan dompet hal yang demikian. Kekecewaannya datang dikala ia menerima hadiahnya.

Dua pekan kemudian dia mendapatkan kaus Bayern Muenchen, dengan nama Manuel Neuer di komponen belakangnya, namun tak ada artikel dedikasi atau ucapan terima beri.

“Hadiahnya ejekan. Aku punya empat si kecil,” kata sopir itu.

Keluhan sopir taksi itu wajar. Berdasarkan Bild, sebuah tabloid Jerman, ia akan menerima sekitar 400 euro untuk 120 kilometer yang ia kendarai untuk mencaridan menemukan Manuel Neuer, dan secara peraturan ia mempunyai hak atas 34 euro untuk mengembalikan dompet dengan jumlah uang itu.

Sikap Neuer yang dianggap pelit untuk pemain sekaliber dirinya seketika mendapatkan tanggapan warga. Banyak yang menyebut Manuel Neuer sungguh-sungguh kikir.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *