PSS Sleman Berpisah Dengan Mario Maslac

PSS Sleman legal berpisah dengan bek asingnya, Mario Maslac, sebab tak masuk skema regu pelatih padahal kontrak bek asal Serbia itu menyisakan satu tahun lagi.

“Mario Maslac legal kami lepas sebab tak masuk skema pelatih,” kata manajer regu klub Liga 1 hal yang demikian, Dewanto Rahadmoyo, seperti dikutip web legal klub, Jumat.

Diakui Dewa, sapaan akrab Dewanto, melepas Mario bukanlah keputusan yang gampang, melainkan bagaimanapun juga mesti dilaksanakan oleh klub berjuluk Super Elang Jawa itu.

“Banyak pertimbangan yang kami lakukan untuk melepas Mario. Tetapi demi keperluan regu dan skema permainan yang akan diaplikasikan, melepas Mario merupakan alternatif yang berharap tak berharap mesti diambil oleh manajemen,” katanya.

Dewa juga menambahkan Mario yaitu pemain baik dan senantiasa optimal demi membela Laskar Sembada, julukan lain PSS.

“PSS sungguh-sungguh berterima beri sekali terhadap Mario sebab berkat gol serta kinerjanya di lini belakang musim lalu membikin PSS dapat bertahan di Liga 1. Dia tersebutlah yang akan senantiasa PSS ataupun suporter ingat tentangnya,” katanya.

“Kami dari PSS senantiasa mendoakan ia semoga berhasil dimana saja ia berada dan sekiranya berada di Indonesia, karenanya Sleman merupakan rumah kedua bagi Mario dan pintu kami akan senantiasa terbuka,” katanya.

Mengenai substitusi Mario, Dewa sedikit membocorkan bahwa bek hal yang demikian belum pernah bermain di Indonesia.

“Untuk substitusi Mario nanti, yang terang ia belum pernah bermain di Indonesia. akan datang sebagian hari ke depan dan semoga ia dapat langsung mencontoh latihan supaya langsung terbangun kekompakan,” pungkasnya.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *