Lugano Vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 4-1

Inter Milan memetik kemenangan dalam uji coba keduanya menatap musim baru. Kali ini, Nerazzurri menang dengan poin meyakinkan 4-1 dikala melawan Lugano.

Ketika beradu tanding di Cornaredo Stadium, Rabu (13/2/2022) dini hari WIB, Inter cakap merajai jalannya perlombaan. ESPN FC mencatat La Beneamata menang pengontrolan bola dengan catatan 56 persen.

Lugano Vs Inter Milan

Inter telah dapat unggul dikala perlombaan baru berjalan tiga menit. Danilo D’Ambrosio yang menjadi pencetak golnya. Meneruskan tendangan sudut, D’Ambrosio cakap menjaringkan bola.

Inter cakap memperlebar margin gol pada menit ke-16. Dengan tembakan kaki kiri, Lautaro Martinez cakap menjaringkan bola.

Keunggulan Inter bertambah pada menit ke-61. Tembakan Joaquin Correa yang tidak dapat ditahan masuk ke gawang

Lautaro Martinez cakap mencatatkan brace pada menit ke-73. Umpan dari Joaquin Correa yang sukses dituntaskan oleh pemain asal Argentina itu.

Regu tuan rumah cakap membalas sekali dengan gol dari Alessandro Cacciato. Ia membukukan gol meneruskan sebuah kemelut di gawang Inter.

Dengan hasil ini, Inter telah memetik dua kemenangan dikala pramusim. Sebelumnya, Inter cakap memetik kemenangan besar atas FC Milanese dengan poin akhir 10-0.

Inter akan beradu tanding lagi pada 16 Juli 2022. AS Monaco yang akan dihadapi di Stadio Paolo Mazza pada 16 Juli 2022.

Inter Milan di atas kertas masih diunggulkan pemenang Liga Italia musim 22/23. Walaupun sejatinya ada AC Milan yang posisinya sebagai pemenang bertahan.

Pada permulaan musim 21/22 kemarin, Liga Italia hakekatnya berjalan cukup ketat di papan atas. Inter Milan, Napoli dan AC Milan silih berganti merajai puncak klasemen. Melainkan menjelang minggu-minggu terakhir, AC Milan yang cakap tampil tetap terus dapat menduduki posisi pertama klasemen.

Sampai minggu terakhir, AC Milan hasilnya cakap mengunci gelar scudetto sesudah tidak tersentuh kekalahan dalam 16 perlombaan beruntun. Di sisi lain, Inter Milan yang berstatus favorit cuma dapat finish di posisi kedua dengan selisih dua angka dari Rossoneri.

Gelar scudetto itu sendiri yaitu yang pertama diraih Milan sesudah kali terakhir merasakannya pada musim 2010/11 silam. Melainkan memasuki bergulirnya musim baru, Inter Milan mengerjakan perombakan skuad dengan memanggil pulang Romelu Lukaku di Chelsea.

Kecuali itu, Inter juga berhasil mendatangkan empat pemain baru untuk kedalaman skuadnya. Mereka merupakan Andre Onana, Henrikh Mikhitaryan, Kristjan Asllani dan Raoul Bellanova.

Bercermin pada hal hal yang demikian, mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi mengukur Inter kini masih unggulan kuat untuk meraih scudetto di musim depan. Kondisi ini sama dengan musim sebelumnya, walaupun pada hasilnya AC Milan yang sukses keluar sebagai pemenang.

“Buat aku, Inter masih yang paling depan. Dari sudut pandang teknis dan soal pengalaman, mereka juga sesungguhnya unggul di musim lalu,” ujar Sacchi terhadap La Gazzetta dello Sport.

“Milan sesuai meraih gelar musim lalu, namun situasinya tetaplah sama,” terang Sacchi.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *