Piala Presiden 2022: Carlos Fortes Alami Cedera Usai Laga PSIS vs Arema FC

PSIS Semarang menyuarakan penyerang utamanya, Carlos Fortes, mengalami cedera hamstring dikala lomba melawan Arema FC dalam babak semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 pada Kamis, 7 Juli 2022. CEO PSIS Semarang A.S Sukawijaya menyuarakan regu medis telah memeriksa keadaan pemain yang baru didatangkan dari Arema FC hal yang demikian.

“Regu medis telah memberi laporan perihal keadaan Fortes. Dikala ini sedang dilaksanakan perbuatan dan perhatikan lebih lanjut,” ujar A.S Sukawijaya, Jumat, 8 Juli 2022.

Berdasarkan ia, penyerang asal Portugal hal yang demikian telah dalam penanganan dokter ortopedi. Dia menuturkan terapi akan dilaksanakan supaya keadaan Fortes bisa langsung pulih dan kembali memperkuat PSIS secepatnya.

Sebelumnya, Carlos Fortes mengalami cedera dikala lomba PSIS Semarang vs Arema FC. Fortes yang mengalami cedera pada babak kedua itu kemudian digantikan oleh Hari Nur Yulianto.

Dalam pertemuan pertama semifinal Piala Presiden 2022 itu, PSIS keok 0-2 atas Arema FC. Dua gol regu tetamu dicetak oleh Abel Camara dan Gian Zola pada babak kedua.

Kedua regu akan kembali melakoni laga kedua semifinal Piala Presiden 2022 pada 11 Juli 2022. Duel Arema FC vs PSIS Semarang dijadwalkan berjalan di Stadion Kanjuruhan.

Kecuali itu, lomba lainnya akan mempertemukan Borneo FC vs PSS Sleman. Kedua regu juga akan berlaga di hari yang sama di Stadion Segiri, Samarinda. Pada lomba pertama Borneo FC menang 2-0 atas PSS melewati gol yang diborong oleh Matheus Pato.

Dua regu telah dalam posisi yang menguntungkan dalam semifinal kedua itu. Arema FC dan Borneo FC Samarinda sama-sama akan tampil di sangkar dengan mengantongi keunggulan 2-0. Mereka ibarat telah menapakkan sebelah kakinya di partai final.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, memilih konsisten waspada menghadapi lomba kedua. “Ini baru leg pertama, masih ada leg kedua di Samarinda. Jadi kami konsisten wajib menghormati lawan. Apalagi kita tahu sepak bola sungguh-sungguh susah diprediksi,” kata ia, seperti dikutip web Piala Presiden.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro belum putus keinginan soal kemungkinan lolos ke final. “Meski kesempatan kami sungguh-sungguh tipis, aku rasa konsisten ada kans. Gampang-mudahan nanti pemain dapat bermotivasi lebih lagi,” ujar pelatih berusia 48 tahun.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.